Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Kamis, 18 Agustus 2011

Harley Davidson FLHRC Road King Classic ANV 105th Anniversary




BARU PADA MODEL UNTUK TOURING 2008
Harley-Davidson gaya ini dengan tampilan Rem Brembo baru dengan tersedia Anti-Lock Braking System (ABS):  performa tinggi rem Brembo dan pabrik-terpasang opsi ABS tersedia pada semua model Touring 2008. Menggabungkan teknologi terbaru dalam pengereman, Harley-Davidson rem Brembo menawarkan daya yang konsisten pengereman dan berhenti di bawah semua kondisi operasi. Selain peningkatan kinerja rem dan merasa, sepeda motor Touring mempertahankan khas mereka gaya Harley-Davidson. Semua fitur ABS ini dirancang untuk membantu pengendara mempertahankan kontrol selama situasi darurat berhenti, terutama yang terjadi dalam waktu kurang-dari-ideal kondisi. Komponen Harley-Davidson ABS telah dirancang dan dikemas untuk menjadi hampir tak terlihat, melestarikan gaya rapi dari daerah sekitar roda. Tidak seperti banyak sepeda motor ABS, Harley-Davidson ABS adalah sistem, panduan independen, yang berarti pengendara mempertahankan kontrol berapa banyak rem masing-masing diterapkan ..



Make Model Harley Davidson FLHRC Road King Classic ANV 105th Anniversary
Year
2008
Engine
Air cooled, four stroke, V-Twin, 'Twin Cam 96'
Capacity
1584
Bore x Stroke
95.25 x 111.25 mm
Compression Ratio
9.2:1
Induction Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI)
Ignition  /  Starting
Single-fire, non-wasted, map-controlled spark ignition
Max Power

Max Torque
124.7 Nm 92 ft. lbs @ 3000 rpm
Transmission  /  Drive
6 Speed  /  Belt
Gear Ratio
1st 10.110 2nd 6.958 3rd 4.953 4th 3.862 5th 3.150
Frame
Mild steel, square-section backbone with twin downtubes
Front Suspension 41.3 mm telescopic, cartridge-style damping
Rear Suspension Short, air-adjustable shock
Front Brakes
2x 292mm disc 4 piston caliper
Rear Brakes
Single 292mm disc 4 piston caliper
Front Tyre
MT90B16
Rear Tyre MU85B16
Seat Height
Laden2  683.26 mm  /  26.90 in.
Unladen  749.30 mm  /  29.50 in.
Gross Vehicle Weight Rating
 571.07 kg  /  1259 lb
Wet-Weight
351.53 kg  /  775 lb
Fuel Capacity 
22.7 Litres  /  6.0 gal




Tangki Bahan Bakar yang lebih besar: Bahan Bakar kapasitas semua model Touring meningkat sebesar 20 persen, 5-6 galon. Dikombinasikan dengan transmisi 6-speed drive Cruise, tangki yang lebih besar memberikan model Touring rentang yang lebih daripada sebelumnya. Tangki baru ini juga dilengkapi gaya konsol baru dengan berbagai indikator bahan bakar baru, dan juga memungkinkan kursi dibentuk kembali untuk lebih nyaman.

Throttle Control Elektronik: Sebuah Electronic Throttle Control baru menggantikan kabel mekanis pada semua model Touring. Semua kabel dari sensor throttle-grip disalurkan melalui setang. ETC memungkinkan upgrade yang mudah ke sistem cruise control baru, dan menyediakan tampilan kustom bersih di daerah stang.

Pabrik-Opsi Cruise Control: Tersedia untuk semua model yang tidak dilengkapi dengan cruise control sebagai perlengkapan standar, ini cruise control baru ini ditawarkan dengan harga lebih rendah dari sistem cruise aksesori kontrol sebelumnya.

Isolated Drive System: Terletak di sproket belakang, Drive System Terisolasi meningkatkan kualitas naik di bawah percepatan, bergeser dan meluncur sambil mengurangi kebisingan dan getaran untuk pengendara.

Adjustable Fairing Dipasang deflectors Angin: Ultra Classic Electra Glide memiliki model yang standar deflektor angin disesuaikan fairing-mount yang meningkatkan kenyamanan berkendara dengan memungkinkan pengendara untuk mengarahkan aliran angin mendekat. Para deflektor angin dapat ditambahkan ke Electra Glide Standard, Street Glide dan model Classic Glide Listrik melalui Harley-Davidson Aksesoris motor Asli

0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats