Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Kamis, 11 Agustus 2011

Kawasaki ER-6n Specification



Kawasaki ER-6N merupakan sepeda motor rakitan tahun 2010 dengan kapasitas 650 cc style yang ramping dan mesin  ringkas liquid-cooled, bahan bakar injeksi, DOHC 8-katup 649cc paralel-twin mesin, yang memungkinkan penggunaan frame, sempit ringan.Pengaturan injeksi bahan bakar mengabulkan banyak mesin bawah-end torsi rendah dan halus respon rpm pertengahan.Pendingin adalah diteruskan ke silinder dan kepala melalui kasus mesin, mengurangi jumlah selang dan menyederhanakan sistem pendingin.

Spekfikasi  Lengkap



Model:Kawasaki ER-6N
tahun Perakitan : 2010
mesin Pendingin udara, empat stroke, paralel twin, DOHC, 4 katup per silinder.
kapasitas : 650
Diameter x Langkah 83 x 60mm
Rasio kompresi 11,3: 1
induksi 2x 38mm Keihin Elektronik Fuel Injection
Ignition / Memulai : Digital TCBI / listrik
Daya maks : 53 kW 72.1 PS @ 8500 rpm
Torsi maks: 66 Nm 6,7 m kg @ 7000 rpm
Transmisi/Drive : 6 Kecepatan / rantai
Bingkai Diamond, tarik tinggi baja
Suspensi depan : 41 garpu teleskopik mm, perjalanan roda 120mm.
Suspensi belakang : Offset laydown tunggal shock dengan adjustable preload, perjalanan roda 130mm.
Rem depan : 2x 300mm disc 2 piston kaliper
Rem belakang : Tunggal 220mm disc 1 piston caliper
Ban depan  : 120/70ZR17
Ban belakang  : 160/60ZR17
Berat kering : 174 kg
Kapasitas Bahan Bakar ;15,5 liter


ER-6N diimbangi laydown shock belakang, swingarm, suspensi dan chassis dengan Ninja 650R. Kekakuan sasis keseimbangan dan pengaturan suspensi, dan karet atas-belakang mesin dan stang menawarkan kualitas peredam getaran penanganan dan ringan. Pengendara dan penumpang footpegs juga dilapisi karet untuk pengurangan lebih lanjut dalam jumlah getaran ditransfer ke pengendara. Sebuah kursi ramping dan rendah lebih meningkatkan ER-6N posisi alami yang naik dan membuat mencapai tanah mudah bahkan untuk pengendara yang tidak terlalu tinggi.
Instrument cluster secara unik ditumpuk dengan desain yang tajam dan tata letak mudah dari speedometer analog ke layar LCD multi-fungsi. Fitur instrumentasi termasuk pengukur bahan bakar, tachometer bergaya bar digital, jam, odometer dan meter perjalanan ganda. Selain lapisan karet pada footpegs, penumpang juga manfaat dari mudah untuk mencapai rel aluminium ambil - tidak seperti penumpang santai untuk memungkinkan pengendara untuk menikmati ER-6N yang ergonomi ramah dan kokpit serbaguna.
Cukup sederhana, ini adalah sepeda motor yang baik pemula dan pengendara berpengalaman dapat berada di rumah dan sama-sama nyaman menggunakan aset sepenuhnya, apakah itu menavigasi lingkungan perkotaan atau menikmati menjalankan ngarai akhir pekan. Dengan kata lain, ini dunia nyata overachiever memohon untuk menunjukkan fleksibilitas dan kegunaan sehari-hari.

Otentik Kawasaki Aksesoris tersedia melalui dealer Kawasaki.

Fitur dan Manfaat:

Cepat-revving, 649cc Twin Paralel-Mesin
- Liquid-cooled, DOHC, 8-katup injeksi bahan bakar silinder kembar memberikan mulus, kinerja responsif, terutama dalam rentang rpm rendah sampai menengah
- Excellent mid-range power, roll-on yang luar biasa respon dan kinerja yang mengesankan melewati lalu lintas komuter membuat bahkan menyenangkan
- Getaran mesin halus Silky melalui poros penyeimbang 180 ° crankshaft-driven, yang pada gilirannya drive pompa air
- Minyak jet menghubungkan batang semprotan pada bagian bawah dari piston untuk membantu pendinginan
- Ringan plug-mount koil pengapian memberikan percikan panas dan menghemat ruang
- Radiator Luas menawarkan banyak efisiensi pendinginan
- Pendingin rute perjalanan langsung ke kasus mesin, kemudian ke silinder dan kepala melalui bagian-bagian internal, yang membuat pipa eksternal untuk minimum
- Fine-tuned pergeseran posisi tuas mudah digunakan

Digital Fuel Injection
- Fuel injeksi pengaturan membiarkan putaran mesin cepat
- Sub-throttle valve dilengkapi 38mm Keihin throttle tubuh menawarkan kinerja optimal dan rideability
- Terletak di belakang katup throttle utama, sub-throttles dikendalikan oleh DFI ® sistem ECU untuk respon throttle yang tepat, mirip dengan karburator kecepatan konstan
- Auto-cepat sistem idle menyederhanakan awal dan membantu memastikan katalis mencapai suhu optimum dengan cepat
- Pompa bahan bakar ringan sudah terpasang di dalam tangki bahan bakar.

Desain Mesin Compact
- Powerfull kembar silinder adalah yang paling kompak dalam kategori, yang membantu mengurangi dimensi dari seluruh sepeda motor dan memungkinkan penggunaan frame, ramping minimalis
- Segitiga pengaturan dari poros engkol dan poros transmisi membuat mesin pendek front-to-back
- Transmisi poros masukan, keluaran poros dan drum perubahan yang terkandung dalam "kaset" gaya paket yang memungkinkan tata letak yang kompak dan memudahkan tugas-tugas pemeliharaan transmisi
- Semi-kering desain bah mengurangi ketinggian mesin
- Disepuh, silinder aluminium linerless dengan pitch silinder sempit menjaga mesin ringan dan ramping

Cleaner Emisi
- Injeksi bahan bakar yang efisien dan tiga-cara katalis di knalpot menghasilkan emisi sangat rendah, mampu melewati Euro-III ketat emisi peraturan
- Memanfaatkan unit 300-sel kompak dan ringan katalis
- Under-penempatan mesin knalpot meningkatkan sentralisasi massa dan pusat rendah motor gravitasi
- Tikungan pipa knalpot dan di bawah-mesin pengaturan knalpot memberikan kontribusi styling ER-6N menarik yang
Kontrol Getaran
- Karet bagian atas-belakang mesin tunggangan mengurangi getaran ditransfer ke pengendara melalui kursi
- Setang adalah karet-mount untuk mengurangi getaran ditularkan melalui grips menangani
- Rider dan penumpang footpegs adalah karet dilapisi untuk mengurangi getaran

Penanganan Teralis ringan Bingkai
- Bingkai memiliki semua kunci ER-6N elemen - desain yang ramping, rendah, ringan dan kompak yang sempit di lutut dan footpegs untuk kenyamanan pengendara dan kontrol
- Yang, kuat tarik tinggi baja teralis bingkai tidak hanya terlihat ringan, itu - menyaingi bahwa frame aluminium
- Kekakuan Seimbang, dicapai melalui analisis 3D yang luas, diterjemahkan langsung ke penanganan yang luar biasa
- Bingkai, suspensi belakang dan swingarm desain mengalir bersama dengan garis yang terintegrasi yang berjalan dari kepala kemudi ke hub belakang
- Pendek front-to-back dimensi mesin memungkinkan untuk swingarm panjang dan kombinasi bersumbu pendek yang memberikan kontribusi untuk penanganan ringan dan gesit


0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats