Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Kamis, 11 Agustus 2011

Yamaha FJR1300A Spekfikasi






Secara umum, mesin dan sasis yang tepat "membuat" sepeda dan dalam kasus ini, pabrik bahan bakar dengan lima kecepatan gearbox dan poros berdiri sebagai final drive, sementara garpu 48mm, sepenuhnya disesuaikan unit mampu 5,4 inci perjalanan dan shock belakang, yang disesuaikan preload dan rebound, menawarkan 4,8 inci perjalanan.
Secara teknis, motor ini tidak mendapatkan celaan, tetapi untuk menjadi pariwisatawan olahraga disempurnakan perlu menawarkan kenyamanan yang tepat dan perlindungan angin.Dan dengan ergonomi disesuaikan dan kaca depan, tahun 2010 Yamaha FJR1300A tidak menunjukkan tanda-tanda tidak tepat itu.

Sebuah sepeda motor tur canggih yang memperlakukan Anda untuk naik beludru halus yang dirancang untuk terus sepanjang hari.  Yamaha 2010 FJR1300A Jauh kekuasaan, halus yang mengirimkan Anda di jalan seperti menggelapkan batu datar sebuah danau mulus, sasis sempurna disetel yang terpasang kokoh ke sudut dan hang ke baris yang Anda pilih, rem kuat dengan canggih ABS yang membawa Anda untuk berhenti percaya diri dalam semua jenis cuaca.
Bagi pengendara yang masih lebih suka melakukan perjalanan, kenyamanan dan penanganan dalam mesin touring olahraga, FJR1300 adalah pilihan yang sempurna. Menampilkan sebuah kaca elektrik diatur, manajemen udara untuk menjaga hal-hal keren dan penanganan sporty, Anda akan segera menemukan mengapa FJR1300 adalah salah satu mesin utama dunia olahraga tur.

Spekfikasi FJR1300


Model  : Yamaha FJR 1300A
tahun  :2010-11
Liquid cooled engine, empat stroke, melintang empat silinder, DOHC, 4 katup per silinder.
kapasitas 1298
Diameter x Langkah 79 x 66,2 mm
Rasio kompresi 10.8:1
Induksi Injeksi Bahan Bakar Elektronik
Pengapian / Mulai CDI / listrik
Daya max 145 hp @ 8500 kW 105,7 rpm
Max Torsi 125 Nm @ 6000 rpm
Transmisi / Drive 5 Speed ​​/ poros
Suspensi depan 48mm Soqi garpu w / adjustable preload teleskopik, kompresi dan rebound damping; perjalanan roda 137mm
Suspensi shock belakang tunggal, link-jenis, w / adjustable preload dan rebound damping;
kekuatan roda 122mm perjalanan
Rem Depan 2x 320mm disc 4 piston kaliper
Rem Belakang Tunggal 283mm disc 2 piston caliper
Tirus depan 120/70 ZR17
180/55 ZR17 Rear Tyre
Kursi Tinggi 805 mm
Kering-Berat 264 kg
Kapasitas bahan bakar 25 liter





Selayang pandang tentang FJR 300

Konsumsi Bahan Bakar * 17kpl/47mpg (Imp)
ABS Rem
Lanjutan manajemen udara
Fitur dan Manfaat (USA):
Fitur Utama:
"Sebuah frame aluminium ringan-dan-kaku, sportbike gigi berjalan dan sidebags standar hard.
"Kaca depan tombol tekan disesuaikan dan kursi nyaman tebal untuk dua yang sempurna untuk nyaman naik, jarak jauh.
"Advanced udara sistem manajemen dan bodywork disesuaikan menjaga pengendara FJR terlihat dan merasa dingin.
"Instrument panel speedometer analog berisi elektronik dan tachometer; LCD digital odometer, tripmeters ganda, indikator gigi posisi, bahan bakar, pendingin dan alat pengukur suhu udara, dan jam; lampu untuk netral, balok tinggi, sinyal gilirannya, minyak rendah dan mesin peringatan-sebagai serta real-time jarak tempuh, jarak tempuh rata-rata dan suhu udara.

Mesin:
"Compact, ringan 1298cc, DOHC, 16-katup, liquid-cooled inline empat silinder menghasilkan tenaga dan torsi untuk penyebaran tiada bandingnya otot selama rentang rpm yang luas.
"Mesin adalah anggota chassis menekankan sepenuhnya, memungkinkan untuk desain frame ringan.
"Radiator melengkung dengan ducting kustom dan kembar-cincin kipas pendingin membantu menjaga mesin dan kokpit dingin.
"Slant-blok desain mesin menggunakan ditumpuk, shaft gearbox tri-sumbu yang membantu meminimalkan ukuran powerplant sekaligus mengoptimalkan geometri chassis untuk distribusi berat seimbang dan penanganan yang besar.
"Piston ditempa Ringan dengan menghubungkan batang carburized memberikan kekuatan yang luar biasa dan massa reciprocating dikurangi untuk beredar rpm tinggi daya tahan dan kinerja.
"Dipatenkan dilapisi keramik komposit membosankan silinder memastikan disipasi panas yang lebih besar dan kerugian daya dengan demikian mengurangi gesekan.
"Sistem injeksi bahan bakar Advanced ideal untuk jarak jauh-tur SupersPort, memberikan renyah, respon throttle mulus dalam berbagai ketinggian / kondisi cuaca.

"Poros perpindahan gigi fitur bantalan rol jarum untuk mengurangi gesekan untuk pergeseran halus-halus.
"Shaft sistem final drive adalah super-tahan lama dan hampir bebas perawatan.
"Low-getaran poros engkol dengan dua roda gigi yang digerakkan counterbalancers sekunder membantu memberikan tumpangan kaca halus dengan pengendara berkurang / kelelahan penumpang.

"Konstan-mesh 5-kecepatan transmisi menggunakan rasio lebar untuk memberikan rileks jarak jauh kinerja tur dikombinasikan dengan daya mulus dan percepatan.
"Empat-ke-satu-ke-dua knalpot stainless steel mengoptimalkan kinerja mesin di powerband tersebut.
"Basah-bah sistem minyak menggunakan akses mudah-kartrid-jenis filter oli dipasang di sisi kiri mesin.

Chassis / Suspension:

"Sharp tampak bodywork dan udara-sistem manajemen menjaga pengendara sepeda dan pendingin; ventilasi sentral di bawah panel instrumen mendinginkan pengendara dan mengurangi tekanan negatif untuk hentakan kurang, dan panel fairing samping dengan 1,2-inci penyesuaian membiarkan aliran udara pengendara langsung.
"Ergonomi Adjustable: kursi dapat disesuaikan naik atau turun dengan hampir satu inci, dan sudut mundurnya stang adalah tiga-posisi disesuaikan selama rentang setengah inci.
"Swingarm panjang menyediakan naik lebih baik dan karakteristik penanganan, dan musim semi preload penyesuaian belakang sekejap.
"Standar peralatan Bersatu Braking System w / ABS: Tuas rem depan mengaktifkan enam dari delapan pengereman depan piston; pedal rem belakang mengaktifkan dua piston belakang dan dua lainnya depan piston-menyediakan seimbang pengereman anti-lock di segala kondisi.
"Ergonomis berbentuk, kapasitas besar, tangki bahan bakar 6,6 liter menawarkan kenyamanan yang sangat baik dan jangkauan dan dibangun dari baja memungkinkan untuk penggunaan tank bags magnetik.
"Frame belakang dengan pegangan ambil terintegrasi membuat mengangkat sepeda ke centerstand sekejap.
"Sebuah katalis tambahan dan sensor oksigen dipanaskan berada di pembuangan untuk injeksi bahan bakar meningkat dan rentang kendali emisi rendah.

Fitur Tambahan:

"Subframe pas cepat-release gunung koper menyediakan penggunaan yang mudah dari aksesori standar sidecases keras, yang mudah disesuaikan dengan kunci kontak.
"Profil Slim bahkan dengan tas di tempat untuk yang sangat baik di kota manuver.
"Panjang fitur kursi ganda dua bagian konstruksi menggunakan busa kerapatan yang berbeda untuk bagian depan dan belakang, memastikan kenyamanan mewah untuk kedua pengendara dan penumpang.
"Big kaca menyesuaikan rentang luas untuk perlindungan angin ditingkatkan dengan tekanan negatif kecil.
"Sleek, kucing-mata ganda 12V 60/55-watt multi reflektor lampu melempar balok yang sangat luas untuk visibilitas yang luar biasa dan fitur yang mudah-akses tombol-tombol penyesuaian; cermin mudah untuk menyesuaikan dan menarik horizontal.
"Powerfull dual-bohlam lampu belakang sinyal giliran fitur terintegrasi untuk melihat, licin satu bagian yang aerodinamis dan mencolok.
"Sinyal giliran Terpadu depan dengan lensa yang jelas menambah mutakhir bodywork yang aerodinamis FJR1300A.
"Kotak sarung tangan berisi outlet 12V untuk ponsel, GPS unit, rompi listrik, dll
"Standar toolkit yang terletak di kompartemen penyimpanan di bawah kursi penumpang nyaman

0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats