Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Selasa, 13 September 2011

Modifikasi Jesse James Honda VTX Café Racer


Gambar modifikasi Jesse James Honda VTX Café Racer  merupakan Honda cowok dengan ide-ide untuk sesuatu yang lain untuk melakukan dengan menggunakan 1800 VTX mesin V-Twin. Seseorang datang dengan gagasan yang cemerlang, Jesse James mungkin hanya orang yang tepat untuk mendorong amplop yang bit sehingga mereka memberinya sebuah mesin, uang dan berkata, "Membangun sepeda kami."

Jesse pensiun ke Pantai Barat bengkel Choppers dan menghasilkan Racer VTX Café, pertama kali ditampilkan di acara Dunia Siklus di Long Beach. Ini memiliki suspensi airbag belakang, rem cakram dlm  box belakang pada frame, driveshaft handbuilt dan bodywork, tetapi pada akhirnya, itu adalah contoh yang sangat menarik dari arah lain untuk ini cruiser besar V-Twin mesin produsen sudah ada di ruang belakang mereka .

Meskipun ada banyak hal tentang motor ini yang tidak akan pernah melihat produksi, itu menunjukkan bahwa penjelajah bukanlah tempat hanya untuk mesin ini. Honda bisa membangun sesuatu seperti ini? Tentu. Akankah mereka? Kemungkinan sangat tipis. Mereka harus, tetapi mereka mungkin tidak akan. "



0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats