Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Sabtu, 24 September 2011

Modifkasi Ducati Diavel by Rizoma


Dukati merupakan sepeda motor merek Italia yang terkenal  dengan pembuatan bagian-bagian sepeda terkemuka, menunjukkan ada banyak lagi untuk ini sepeda motor yang kuat dan adiktif dari Ducati membuat kita percaya.
Peluncuran jalur aksesoris baru untuk Jenis motor Modifkasi Ducati Diavel, Rizoma mengumpulkan video dari sepeda motor dilengkapi dengan masing-masing komponen, rentang yang akan menambah, kinerja gaya dan keanggunan Diavel pada waktu yang sama.

Dari penawaran kita bisa menyebut stang aluminium inovatif, spoiler depan aluminium, penutup kopling halus, perlindungan samping untuk radiator dan bingkai, air pompa dan penjaga rearsets EVO. Untuk bagian belakang, Rizoma telah menyiapkan plat khusus dikembangkan, CNC dipotong dari paduan billet padat, tersedia dalam dua varian: satu disebut "Side Arm" dan yang lain "Side Mount".

Cermin dengan adapter, grip, berakhir bar, tuas rem dan kopling, ProGuard SISTEM, bahan bakar topi, rem dan kopling fluida topi tangki, slider garpu dan serangkaian topi bingkai, juga dalam daftar.

0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats