Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Rabu, 31 Agustus 2011

Honda 50 RC 110 tahun 1962


Ketika kejuaraan dunia di kelas 50 cc yang didirikan pada tahun 1962, Honda, seperti Suzuki, mendaftarkan sebuah sepeda motor di kompetisi.
Perusahaan Honda tetap setia dengan rumus four-stroke, membangun mesin satu silinder miring ke depan yang kuat. dan ganda poros distribusi diarahkan overhead. Honda 50 adalah bentuk unik di lapangan, karena dalam ruang pembakaran kecil empat katup yang diatur dalam pemasangan paralel. mesin yang menghasilkan 10 h.p. di 14.400 rpm, yang hampir sama dengan tenaga kuda dari dua-stroke engine yang dibuat oleh Suzuki dan Kreid-ler. Honda agak lemah dalam percepatan, meskipun kecepatan hampir sama.

Sepanjang musim 1962 Honda datang di belakang kedua dua-stroke saingan. Tommy Robb dan Luigi Taveri melakukan pekerjaan yang sangat baik balap Honda 50, tapi mereka cacat oleh layout cepat trek dunia. Taveri berhasil memenangkan satu balapan Grand Prix-Finlandia-di jalur yang lebih cocok untuk gerobak daripada sepeda motor. Honda menolak untuk menerima gagasan bahwa mesin dua-stroke adalah sine qua non untuk menang di kelas 50cc. dan akhir tahun 1962 mereka bersenjata dengan kendaraan penaklukan mereka, empat-stroke, dua silinder, kini honda RC 110 50 sudah menjadi barang antik yang banyak di cari oleh kolektor honda klasik

Motor: Honda RC 110 50 Produsen: Honda Motor Co Ltd,
Tokyo Tipe: Tahun Racing: 1962
Mesin: Honda silinder tunggal, empat-stroke, dengan dua poros distribusi biaya overhead diarahkan dan empat katup per silinder. Pemindahan 49 cc. (40 mm x 39 mm..)
Pendingin: Air
Transmisi: Delapan kecepatan blok Power: 10 h.p. di 14.400 r.p.m. Kecepatan maksimum: 90 m.p.h. Chassis: cradle ganda di atas, tubular,
mesin ditangguhkan. Depan dan belakang,
teleskopik suspensi Rem: depan dan belakang, drum pusat

0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats