Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Kamis, 18 Agustus 2011

Modifkasi motor Honda CB750F Super Sport




Turbo CB750F Super Sport . Turbocharging adalah sebuah motor dengan tujuan untuk efesiensi dan berkekuatan tenaga kuda, dan turbo menawarkan cara lebih elegan dan langsung katup mengalikan, mengubah bentuk ruang pembakaran dan grinding profil radikal cam. Terlebih lagi, keuntungan dalam kinerja hampir gratis, karena menggunakan mesin turbocharged gas buang untuk menggerakkan kompresor yang memaksa-feed motor bahan bakar campuran udara, menghasilkan pukulan lebih per pulsa listrik. 

Spefikasi lengkap

Model : Honda CB 750F Turbo
tahun : 1980
Mesin : Udara Pendingin, empat stroke, melintang empat silinder, DOHC, 4 katup per silinder, Turbo churched
kapasitas : 748
Diameter x Langkah 62 x 62 mm
Rasio kompresi 9.0:1
induksi : 38mm 4x R.C. Teknik kupu-kupu jenis,
Ignition / Memulai : CDI / listrik
 kopling Basah : multi-pelat
Daya maks : 72 hp @ 9000 rpm
Torsi maks : 67 Nm @ 7000 rpm
Transmisi / Drive : 5 Kecepatan / rantai
Rasio gigi 1 253 15,41 4,9 / 1,79 10,88 6,9 II / III 1 39 846 8.9 / IV 1.16 7.06 10,7 / 096 V 5.86 128
Suspensi depan : Adjustable telehydraulic garpu.
Suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam guncangan garpu disesuaikan.
Rem depan : Cakram 2x 300mm 
Rem belakang : Cakram Tunggal Tunggal 328mm 
Ban depan : 3,50 H19
Ban belakang : 4,50 H17
Tinggi Kursi Jok  28,5 masuk / 724mm
Berat basah :£ 523 / 237kg
Kapasitas Bahan Bakar : 20 liter / 5,3 gal
konsumsi rata-rata : 27-39 mph / 11,5-16,6 km / I
Berdiri ¼ Mile
11,99 detik / 113,8 mph 183 kph

PERBANDINGAN DATA TES:
Membuat Triwulan-Mile, detik Kecepatan mph Top, Berat mph, lb Distance * Menghentikan Dari 60mph, ft
Turbo Honda CB750F 11.99/113.8 NA 523 135
Honda CB750F 12.41/106.8 128 524 134
Kawasaki KZ750 12.50/107.8 127 471 '134
Suzuki GS1000ET 11.98/113.9 136 528 137
Suzuki GS1100ET 11.43/118.3 140 544 116
Yamaha XS1100SG 11.94/112.6 135 572 129



Itulah mengapa Anda harus berpikir tentang turbocharging sebagai pernapasan buatan untuk generasi mesin mencekik dalam kompleksitas mekanis.
Dengan visi masa depan dalam pikiran, menggunakan kombinasi RC Rekayasa teknologi baru dunia nyata turbo dan baik penanganan CB750F Honda.Hasilnya adalah tidak revolusioner, tetapi merupakan langkah besar sepanjang jalan menuju hari esok yang turbocharged.

Karena ini bukan sepeda balap futuristik, meskipun pompa cat Porsche merah adrenalin dan script turbo pada sidecovers membangkitkan emosi dalam setiap orang dari punk pada RD400s untuk bankir di Mercedes-Benz Diesels Turbo. Tidak, motor ini lebih dari sekadar pengungsi fanatik dari strip tarik-, itu sepeda jalan dikelola, dan itu yang pertama untuk sepeda motor turbocharged.
Dengan tikungan beberapa throttle untuk membiarkan pompa akselerator utama mesin, Super Sport Turbo api sampai mudah, dan setelah beberapa menit itu mengendap menjadi idle berfluktuasi khas sepeda turbo.

Geraman liar dari pipa knalpot dan Cascading panas dari kepala silinder akan menggoda Anda untuk berpikir seperti sepeda harus dinyalakan off hanya pada kesempatan khusus, tetapi Anda dapat snick motor ini ke gigi dan memulai sebuah ekspedisi ke lalu lintas kota tanpa takut bahwa itu akan memuat dan mati di lampu merah pertama dan meleleh menjadi tumpukan yang mahal dari terak oleh ketiga. Karburator besar mengharuskan bahwa Anda tidak ambil segenggam throttle sembrono, namun secara keseluruhan Anda dapat mengobati motor ini seperti sepeda motor, bukan binatang dan hidup untuk menceritakan tentang hal itu.

Namun turbocharger meningkatkan F-model ke dimensi baru hiper-kecepatan. Crank throttle dan turbo muncul di rpm meningkatkan pada 3500, memberi makan 16-katup dengan energi potensial 750 cukup untuk memungkinkan Honda untuk mengimbangi menyala-erbikes, bahkan dengan hanya enam psi meningkatkan. Listrik tiba dengan terburu-buru berkelanjutan diprediksi yang membuat gelombang darah ke bagian belakang tengkorak dan belum membuktikan sempurna terkendali. Sekuat Super Sport Turbo, Anda pernah merasa bingung, seolah-olah turbo telah memicu reaktor meleleh-down di bawah Anda.Akibatnya, Anda dapat menempatkan turbo-kekuatan Anda untuk digunakan pada jalan berliku serta pada Burnout Boulevard.





0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats