Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Jumat, 12 Agustus 2011

Modifikasi BMW S 1000RR Megalodon



"Megalodon" - hiu putih prasejarah yang besar. Kita tidak tahu pasti apakah mereka pernah ada, tapi dalam pikiran Sebuah rakasa prime-seperti Superbike terbaru datang dari pabrik Bavaria - dengan hadirnya BMW S1000RR. Anda dapat dengan jelas menarik kesejajaran antara keduanya, dengan BMW di atas rantai menjadi raja Superbike. S1000RR akan "makan" segala sesuatu di jalan itu, ada pertanyaan tentang itu, seperti Megalodon dulu.

Sang Pencipta adalah Steven Flier dan studio desain, bekerja bergandengan tangan dengan Daniel Sattler dari Boso-San teknologi sepeda motor. Langkah pertama adalah untuk menyiapkan desain awal, dan menerapkannya pada semua "asimetris" sisi motor ini menarik. Meskipun ada beberapa estetika dilakukan perubahan dramatis - yang driveability penuh dari sepeda tidak terluka.

Struktur tulang fosil, rahang menganga, otot terbuka dan jantung berdetak di atas tangki adalah beberapa rincian dari desain ulang brilian visual. Lampu berwarna kuning adalah icing pada kue. Kami ingin ada desain lebih seperti ini, baik meskipun off dan dieksekusi.

0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats