Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Jumat, 12 Agustus 2011

Modifikasi Yamaha FZ-1 by Tamworth




Sebuah dealer di Inggris mengungkapkan khusus FZ-1 membual spesifikasi hampir identik dengan satu kali Abarth FZ-. Tamworth Yamaha menciptakan Fiat Yamaha-berpakaian seragam jongos tertentu FZ-1 .

Chassis adalah fitur menonjol dari Abarth Assetto Corse Yamaha  FZ-1 by Tamworth, dan mesin Tamworth Yamaha sangat mirip. Öhlins Road dan garpu Jalur yang slotted in ke belenggu standar, dan membawa roda depan standar, Brembo radial-mount kaliper dan piring cakram monobloc yang sempit.

Kaliper terhubung ke master silinder pompa Brembo radial dengan satu set selang dikepang dibuat untuk menyesuaikan set-up, dan sistem rem selesai dengan reservoir fluida Rizoma anodisa hitam.

Mesin juga telah menerima beberapa tala dengan bagian-bagian kit YEC dan sistem pembuangan Akrapovic (stickered sebagai Termignoni). Catnya merupakan adaptasi dari seragam yang disponsori Fiat pada tahun 2008 Valentino Rossi YZR-M1, tweak sesuai fairing-kurang FZ-1 oleh Desain Rage.

Sebuah penutup kursi boncengan sepeda motor Yamaha asli dan satu set panel sisi aluminium dipesan lebih dahulu adalah satu-satunya perubahan bodywork lainnya, selesai rapi dengan kursi kembali oleh dealer.

0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats