Top News Today

Hot News

Popular News [ View all Popular News ]

Jumat, 12 Agustus 2011

Suzuki GSX-R1000 Replica Fonsi Nieto




seperti yang anda lihat ini adalah Sepeda motor milik Danny yang berbasis di London Gladman, yang tampaknya telah mengeluarkan uang dalam jumlah besar dalam usaha mempersiapkan Fonsi Nieto ini-replika GSX-R1000.
Untuk mulai dengan, ada stiker / decals pada sepeda ini - cat Alstare pekerjaan, pekerjaan airbrush, dilakukan oleh Altamura - dan  telah melakukan pekerjaan yang benar-benar brilian! Terlepas dari paint job khusus, motor Danny telah dilengkapi dengan Twin knalpot Panah Titanium Megaphone, AP balap gantungan knalpot, carbonfibre depan ram udara saluran, carbonfibre dgn diam dan rantai penjaga, Arata rearsets, K & N udara-filter, Power Komandan III USB (dengan Panah knalpot / K & N peta spesifik dimuat) dan Dynojet dasbor dipasang layar LCD terkait dengan Komandan Power.

Dan masih ada lagi. Suzuki gelembung berwarna layar ganda, R & G kit ekor rapi dan dan bungs kecelakaan perlindungan, dan pelindung lampu dengan papan nomor dicat. Sepeda telah ditandatangani oleh Fonsi Nieto Alstare pengendara, Max Neukirchner dan Yukio Kagayama, dan juga fitur di website resmi Suzuki Alstare.

0 komentar:

Posting Komentar

Free all driver

Ads 468x60px

Histats